Pesan Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Desember 2020
Pesan Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan pesan kepada penggawa Barcelona, Lionel Messi, usai keduanya bertanding pada laga pamungkas Grup G Liga Champions 2020-2021, di Camp Nou, Rabu (9/12). Ronaldo mengungkapkan hubungannya dengan Messi.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada kemenangan 3-0 Juventus di markas Barcelona. Pemain internasional Portugal itu mengemas dua gol melalui titik putih, sedangkan satu lainnya menjadi milik Weston McKennie.

Sinar Ronaldo berbanding terbalik dengan bintang tuan rumah, Lionel Messi. Messi gagal mencetak gol meski mendapatkan sejumlah peluang emas.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo 'Menari-nari di Rumah' Lionel Messi

5 Pasang Pesepak Bola dan Sang Idola yang Pernah Berduel di Lapangan

Juventus Gagal Lagi, Gianluigi Buffon Hanya Raih Gelar Kompetisi Eropa bersama Parma

Ronaldo dan Messi

Ronaldo sadar, pertandingan kali ini akan kembali menghidupkan aroma persaingan dirinya dengan Messi. Namun, dari lubuk hati paling dalam, Ronaldo merasa Messi bukanlah pesaing.

"Saya selalu punya hubungan sangat baik dengan Lionel Messi. Saya berbagi 12 hingga 14 panggung penghargaan dengannya. Saya tidak pernah melihat dia sebagai saingan," ulas Ronaldo seperti dilaporkan Movistar.

"Dia selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk timnya dan saya pun demikian. Saya selalu menjalin hubungan yang sangat baik dengannya," timpal Ronaldo.

"Namun, kami tahu dalam sepak bola, untuk media, untuk pertunjukkan, persaingan perlu diciptakan. Namun, saya rukun dengan Messi. Saya melihatnya seperti biasa."

Kemenangan Juve di Camp Nou membuat Barcelona kebobolan tiga gol untuk pertama kalinya di kandang pada ajang Liga Champions sejak Mei 2013. Selain itu, ini juga pertama kalinya Barcelona tidak menjadi pemuncak klasemen akhir babak grup Liga Champions sejak musim 2006-2007.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News Liga Champions Barcelona Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan