BolaSkor.com - PT Liga Indonesia baru (LIB) telah resmi menunjuk Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama PT LIB dan Juni Ardi Anto Rahman menjadi Komisaris Utama. Penunjukan ini dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang dilakukan pada Sabtu (13/6).

PT LIB juga menetapkan dua orang nama yakni Mayjen (Purn) Leo Siegers dan Mayjen (Purn) Anggodo Wiradi masuk dalam jajaran Komisaris PT LIB.

Beberapa tim ikut menanggapi penunjukan Akhamd Hadian Lukita sebagai Dirut baru PT LIB. Salah satunya ialah PSIS Semarang. CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengungkapkan harapannya atas terpilihnya jajaran pengurus PT LIB yang baru.

Baca Juga:

Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB, Akhmad Hadian Lukita Ditunjuk sebagai Dirut

Akhmad Hadian Lukita Jadi Dirut PT LIB, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Respons

"PSIS mendukung siapapun yang ditugaskan oleh ketum PSSI (Mochamad Iriawan) di direksi dan komisaris PT LIB. Namun ingat, ini amanah klub jangan dipakai main-main, KKN apalagi. Jangan lupa bahwa tugas utama PT LIB itu untuk menyejahterakan klub," kata Yoyok Sukawi.

"Direktur dan komisaris dapat kita copot kembali kalau tidak berhasil membawa kemajuan LIB harus berkerja keras. Mereka juga harus mampu memperjuangkan untuk meningkatkan hak komersial klub, dengan kerja keras dan komitmen saya optimis bisa," tambahnya.

Senada dengan Yoyok Sukawi, Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra, mengaku memiliki harapan yang besar kepada Akhmad Hadian Lukita ini.

"Memang belum tahu rekam jejaknya, tapi saya berharap dia bisa bekerja maksimal dan bisa membawa sepak bola lebih maju lagi," ujar Rhendie kepada BolaSkor.com.