Pesan Dejan untuk Tiga Pemain PSS Sleman di Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 09 Mei 2021
Pesan Dejan untuk Tiga Pemain PSS Sleman di Timnas Indonesia
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Media PSS)

BolaSkor.com - Tiga pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar, Adi Satryo, dan Arthur Irawan dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia yang berlangsung di Jakarta.

Pelatih PSS, Dejan Antonic pun mengaku bangga dengan adanya tiga pemain yang dipanggil untuk Timnas Indonesia. Dejan berpesan ketiga pemain ini harus kerja keras lebih lagi dan ia ingin pemainnya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya selama berlatih bersama Timnas Indonesia.

“Sebagai pelatih semangat saya juga harus lebih besar dan membuat tim makin bagus lagi. Bukan hanya untuk ketiga orang ini saja tapi juga untuk yang lain karena kita satu tim, kita semua kerja untuk PSS di musim ini,” kata Dejan seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gelar Internal Game, Shin Tae-yong Beri Penilaian

Adi Satryo Tak Menyangka Dapat Panggilan TC Timnas Indonesia

“Soal pemanggilan pemusatan latihan, menurut saya bagus sekali pemain kita bisa masuk Timnas. Ini adalah motivasi besar yang bukan cuma untuk kita tapi untuk tim PSS. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka di Piala Menpora kemarin dan juga saat latihan,” kata Dejan.

Dejan menilai, ketiga pemain itu sudah bekerja dengan baik selama bermain di PSS terutama pada saat gelaran Piala Menpora 2021. mantan pelatih Madura united ini berharap nanti makin banyak pemain lain yang masuk ke Timnas.

“Pesan dari saya, untuk Saddam, Adi dan Arthur adalah tetap harus kerja keras di sana, karena pasti lebih keras dan berat,” tambah pelatih yang juga pernah melatih Pelita Bandung Raya tersebut.

TC Timnas Indonesia yang berlangsung di Jakarta ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni). Semua pertandingan ini rencananya digelar di Dubai, UEA.

Timnas Indonesia Breaking News Dejan antonic Arthur irawan PSS Sleman
Posts

4.871

Bagikan