Pesan Dirut Dewa United FC Pasca Telan Kekalahan Perdana Musim Ini

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 11 November 2021
Pesan Dirut Dewa United FC Pasca Telan Kekalahan Perdana Musim Ini
Selebrasi pemain dan ofisial Dewa United FC usai cetak gol ke gawang Persekat Tegal (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Rekor kemenangan beruntun Dewa United FC di Liga 2 musim 2021 harus terhenti pada laga ketujuh. Klub berjuluk Tangsel Warrior tersebut harus mengakui keunggulan Perserang Serang, 0-1, akibat gol Fahmi Nurcholis di menit akhir babak kedua.

Kekalahan itu kemudian ditanggapi oleh Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara. Ardian mengaku kecewa dengan apa yang ditampilkan para pemain Dewa United FC malam itu.

"Tetapi ini menjadi pelajaran untuk Dewa United FC agar tetap membumi dan memperbaiki permainannya di sisa tiga pertandingan terakhir. Untuk para pemain dan juga ofisial serta pelatih, harus tetap semangat karena perjalanan masih panjang," kata Ardian dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Persib Pantau Achmad Jufriyanto Jelang Series 3 Liga 1

Terpuruk di Papan Bawah, Jacksen Tiago Beberkan Masalah Persipura

Sementara itu, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, menilai kekalahan tim asuhannya dari Perserang disebabkan pemainnya kurang konsentrasi. Hal itu tercermin dari gol Perserang yang tercipta di menit 89, atau satu menit sebelum waktu normal berakhir.

"Tetapi kami optimistis untuk pertandingan ke depan. Kami akan melakukan evaluasi di beberapa kesalahan yang bisa kita lihat bersama. Saya akan fokus ke passing dan juga finishing," ujar Kas Hartadi.

Meski menelan kekalahan dari Perserang, Dewa United FC masih kukuh di puncak klasemen Grup B dengan poin 18 dari tujuh pertandingan. Dewa United FC masih akan melakoni tiga pertandingan sisa di fase grup menghadapi Badak Lampung (16/11), PSKC Cimahi (23/11) dan Persekat Tegal (30/11).

Dewa United FC Ardian Satya Negara Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan