Pesan Eden Hazard untuk Christian Pulisic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Juli 2019
Pesan Eden Hazard untuk Christian Pulisic
Christian Pulisic (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Chelsea, Eden Hazard, memberikan pesan kepada penerusnya, Christian Pulisic. Hazard meyakini, Pulisic adalah pemain yang tepat untuk The Blues.

Eden Hazard menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tim nasional Belgia itu membuat Los Blancos mengucurkan dana 100 juta pounds.

Real Madrid menjadikan Eden Hazard sebagai bagian Los Galacticos jilid tiga. Pada beberapa uji coba, Zinedine Zidane menempatkan Hazard sebagai pemain sayap kiri.

Sementara itu, Chelsea sudah punya pengganti Eden Hazard - bahkan jauh sebelum sang pemain hengkang. Ya, The Blues mengucurkan dana 60 juta euro untuk memboyong Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

Tak pelak, Pulisic punya beban untuk mengulangi kesuksesan Hazard di Chelsea. Pemain asal Amerika Serikat itu mendapatkan dukungan langsung dari Hazard.

Baca Juga:

Christian Pulisic Pangkas Liburan Demi Gabung Chelsea Lebih Cepat

Menerka Formasi Chelsea di Era Frank Lampard

Jorginho Sudah Lupakan Maurizio Sarri

Eden Hazard

"Christian Pulisic bisa menjadi satu di antara pemain terbaik di masa depan. Dia akan menjadi bintang," ungkap Hazard kepada The Associated Press.

"Sekarang, dia berada di satu di antara klub terbaik di dunia. Dia pemain yang tepat (untuk Chelsea)," sambung Hazard.

Meski digadang-gadang sebagai penerus Hazard, namun Pulisc tidak bisa mengenakan jersey bernomor 10 kepunyaan sang pendahulu. Sebab, nomor itu menjadi milik Willian.

Pada tur pramusim Chelsea, Christian Pulisic menggunakan nomor punggung 24. Pemain 20 tahun tersebut mendapatkan kontrak jangka panjang hingga Juni 2024.

Chelsea sedang menunggu hasil keputusan pengadilan arbitrase olahraga soal banding larangan mendaftarkan pemain anyar. Hingga keputusan tersebut keluar, Frank Lampard tidak akan mendapatkan kepastian soal tambahan amunisi.

Christian Pulisic Eden hazard Breaking News Real Madrid Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan