Pesan Emosional Penggawa Leicester City untuk Mendiang Pemilik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 29 Oktober 2018
Pesan Emosional Penggawa Leicester City untuk Mendiang Pemilik
Kasper Schmeichel dan Vichai Srivaddhanaprabha. (Zimbio)

BolaSkor.com - Duka tengah menyelimuti Leicester City. Pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, meninggal dunia dalam insiden kecelakaan helikopter, Sabtu (27/10).

Leicester City mengonfirmasi lewat situs resmi klub, Vichai Srivaddhanaprabha meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter. Kecelakaan itu terjadi setelah The Foxes bermain 1-1 kontra West Ham.

Saat itu, helikopter milik Vichai Srivaddhanaprabha jatuh di parkiran mobil King Power Stadium. Helikopter pemilik Leicester City itu menabrak mobil sebelum terbakar.

Saat kejadian, kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, berada di tempat. Menurut saksi, Schmeichel menangis histeris ketika helikopter yang ditunggangi Vichai Srivaddhanaprabha jatuh.

Setelah pengumuman meninggalnya Vichai Srivaddhanaprabha, Kasper Schmeichel pun menuliskan pesan emosional. Kiper Leicester City itu merasa kehilangan.

"Anda mengubah sepak bola selamanya! Anda memberikan harapan untuk semua orang bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Bukan hanya untuk Leicester City, tetapi untuk seluruh dunia. Ketika merekrut saya pada 2011, Anda berkata ingin tampil di Liga Champions dalam waktu enam tahun. Anda membuat mimpi saya menjadi kenyataan," tulis Kasper Schmeichel.

Selain Kasper Schmeichel, Jamie Vardy juga menuliskan kesedihan atas kepergian pemilik Leicester City. Vardy berterima kasih atas jasa Vichai Srivaddhanaprabha.

"Sulit menemukan kalimat yang tepat, tetapi Anda adalah legenda yang memiliki hati besar dan jiwa dari Leicester City. Terima kasih untuk segala yang Anda berikan untuk saya, keluarga saya, dan klub kami. Saya akan merindukan Anda," tulis Jamie Vardy.

Kapten Leicester City ketika menjuarai Premier League 2015-2016, Wes Morgan, merasa patah hati atas kepergian Vichai Srivaddhanaprabha. Morgan mengaku sangat menghormati mendiang.

"Sangat patah hati dan sedih mendengar kabar tentang pemilik. Pria yang sangat dikagumi semua orang di Leicester City. Seseorang yang saya hormati. Doa saya untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis Wes Morgan.

Kepergian Vichai Srivaddhanaprabha membuat laga antara Leicester City kontra Southampton pada laga Piala Liga Inggris ditunda. Sejatinya partai tersebut berlangsung Selasa (30/10).

Leicester City Jamie Vardy Kasper Schmeichel Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan