Pesan Gianluigi Donnarumma kepada Piotr Zielinski Usai Dibobol 3 Kali dalam Sebulan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 September 2018
Pesan Gianluigi Donnarumma kepada Piotr Zielinski Usai Dibobol 3 Kali dalam Sebulan
Gianluigi Donnarumma (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma, merasakan pengalaman pahit pada pertadingan kontra Polandia dini hari tadi. Sang pemain kembali dibobol oleh Piotr Zielinski.

Pada laga bertajuk UEFA Nations League tersebut Donnarumma dipercaya sebagai kiper utama Italia. Namun, gawangnya kebobolan pada menit ke-40 melalui aksii Zielinski. Beruntung, 12 menit jelang bubaran Jorginho mampu menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Bagi Donnarumma, Zielinski merupakan pemain yang menakutkan. Buktinya, pada saat AC Milan menghadapi Napoli di Serie A 2017-2018, Zielinski membobol gawang pemain 19 tahun itu dua kali.

"Setelah pertandingan, saya mengatakan kepada Zielinski bahwa dia tidak bisa terus menerus mencetak gol ke gawang saya," kata Donnarumma dikabarkan BolaSkor mengutip dari Rai Sport.

Italia harus kembali bangkit setelah hanya bermain 1-1. Pada pekan depan, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan akan menghadapi tim kuat lainnya, Portugal.

"Kami harus memperbaiki operan dan tidak membuat banyak kesalahan sendiri. Kami terlalu mudah kehilangan bola dan sekarang akan memperbaikinya dalam latihan. Kami akan mencoba menampilkan performa apik saat bersua Portugal," kata Donnarumma.

"Ini akan membutuhkan sedikit kesabaran, namun kami sudah berada di jalur yang benar," sambung sang pemain.

Timnas Polandia Timnas Italia Gianluigi Donnarumma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan