Pesan Inzaghi untuk Lautaro Martinez yang Kehilangan Taji

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 21 Februari 2022
Pesan Inzaghi untuk Lautaro Martinez yang Kehilangan Taji
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Lautaro Martinez kembali kehilangan tajinya saat Inter Milan menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Penyerang Argentina itu pun mendapat pesan dari sang pelatih, Simone Inzaghi.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (21/2) dini hari WIB, Inter harus takluk 0-2 dari Sassuolo. Hasil ini membuat Nerazzurri gagal merebut puncak klasemen dari tangan AC Milan.

Lautaro turut bertanggung jawab dengan hasil ini karena menyia-nyiakan sebuah peluang emas. Sontekannya ke gawang kosong pada babak kedua gagal berbuah gol karena melebar tipis.

Baca Juga:

Inter Milan 0-2 Sassuolo: Nerazzurri Gagal ke Puncak Klasemen

Marahnya Inzaghi Lihat Inter Digulung Sassuolo

CEO Inter Milan Konfirmasi Rumor Pergantian Pemilik

Peluang emas yang gagal dimanfaatkan Lautaro Martinez.

Hal ini seolah menjadi pertanda Lautaro kehilangan rasa percaya dirinya. Ia memang sudah puasa gol di Serie A dalam tujuh laga terakhir.

Selain itu, Lautaro baru mencetak satu gol usai pergantian tahun. Sementara ia juga masih mandul di ajang Liga Champions musim ini.

Inzaghi yang merupakan mantan penyerang menyadari beban yang ditanggung Lautaro. Maka dari itu ia memberikan wejangan untuk membangkitkan rasa percaya dirinya.

"Ketika Anda seorang striker dan tidak mencetak gol, Anda hanya harus tetap tenang. Gol akan datang," kata Inzaghi usai laga dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak berpikir ada kecemasan, juara hebat terbiasa dengan permainan ini. Saya pikir ada kekurangan ketajaman, ada beberapa kelelahan, baik fisik maupun mental."

Inzaghi memang harus segera mengembalikan ketajaman Lautaro. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan top skorer kedua klub sepanjang musim ini dengan koleksi 12 gol.

Hanya Edin Dzeko yang mencetak gol lebih banyak ketimbang Lautaro. Inzaghi tentu butuh ketajaman keduanya untuk mempertahankan Scudetto dan melaju lebih jauh di Liga Champions.

"Staf saya dan saya mencoba untuk memfokuskan para pemain minggu ini. Kami tetap menjadi tim paling produktif di Serie A musim ini dan akan segera kembali mencetak gol," tutupnya.

Inter Milan Lautaro martinez Simone Inzaghi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan