Pesan Jonathan Bauman untuk Persib Jelang Hadapi Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 April 2018
Pesan Jonathan Bauman untuk Persib Jelang Hadapi Persija
Aksi Jonathan Bauman (kiri) saat membela Persib Bandung menghadapi Persib U-19, pada laga uji coba. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku sudah tak sabar menghadapi Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (28/4).

Pasalnya, banyak kabar yang menyebutkan bahwa laga ini akan berlangsung panas dan menarik karena rivalitas kedua suporternya. Bahkan disebut-sebut sebagai El Classico-nya Indonesia.

"Ini akan menjadi pertama kalinya bagi saya bertanding melawan Persija, pertandingan besar," ungkap Jonathan seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (24/4).

Tentunya, striker asal Argentina ini akan berupaya keras mengeluarkan segala kemampuam terbaiknya demi menghasilkan kemenangan untuk Persib Bandung.

"Yang pasti saya akan bekerja keras agar mendapat poin di sana. Ditambah kita bermain tanpa dukungan Bobotoh," katanya.

Pemain yang akrab disapa Joni ini percaya kemenangan bisa didapatkan timnya. Sebab, selama ini, tim berjuluk Maung Bandung ini tengah dalam tren positif usai berdiri di posisi ke-7 klasemen sementara dengan perolehan delapan poin.

"Saya juga percaya pertandingan ini akan lebih baik dibanding sebelumnya. Pertandingan kemarin lawan Borneo FC sangat bagus sangat rapih baik dalam bertahan maupun menyerang. Pertandingan berikutnya saya ingin Persib bermain seperti itu lagi," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Jonathan Bauman Persija jakarta Persija vs persib Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan