Pesan Kapten Harry Maguire Jelang Final Piala FA

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 02 Juni 2023
Pesan Kapten Harry Maguire Jelang Final Piala FA
Harry Maguire (twitter/ManUtd)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang sang juara Premier League Manchester City pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (3/6) malam WIB. mulai 21.00 WIB. Jelang derby, kapten MU Harry Maguire menyampaikan pesan berisi harapan kepada rekan-rekan setimnya.

Maguire berharap dia dan rekan-rekannya dapat membuat suporter United bangga. Maguire mengatakan, suporter berandil besar dalam sejumlah kemenangan yang diraih United musim ini.

Baca juga:

Panaskan Rumor Kane, Ten Hag Konfirmasi Rashford Butuh Pendamping di Lini Depan

Erik ten Hag Bicara Nasib Masa Depan David De Gea dan Harry Maguire

Rekrutan Pertama Manchester United adalah Pesaing David De Gea

Karena itu, sang kapten ingin memberikan sesuatu kepada suporter di Wembley, seperti saat Setan Merah menjuarai Piala Liga.

"Suporter mendukung kami sepanjang musim. Saya pikir mereka sangat penting untuk kesuksesan kami dan hasil positif yang dicapai," kata Maguire dikutip dari situs resmi MU.

"Kami tahu di Wembley mereka akan ada di sana, mereka akan bersuara lantang, dan ini adalah hari di mana kami berharap dapat melakukannya dengan bangga."

Bagi Maguire, pengalaman menjuarai Piala Liga di Wembley Februari lalu, dapat membantu MU untuk berjuang mendapatkan hasil terbaik melawan Manchester City.

"Jika Anda melihat, kami memiliki para pemain yang telah memenangkan trofi besar dan banyak yang telah bermain di banyak final. Kami siap memberikan segalanya," kata Maguire.

Piala FA Manchester United Manchester City Harry Maguire Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan