Pesan Ketum PSSI kepada Para Pemain Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Juli 2020
Pesan Ketum PSSI kepada Para Pemain Timnas Indonesia
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan saat memberikan motivasi kepada pemain Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan motivasi serta mengunjungi secara langsung para pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan atau training centre (TC).

Dalam kunjungannya ke Hotel Fairmont, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini didampingi oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Endri Erawan, Haruna Soemitro, Pelaksana Tugas Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Iwan Bule memberikan arahan kepada pemain bahwa dengan kondisi new normal seperti ini harus ada penyesuaian khusus dari para pemain. Salah satu yang harus diperhatikan ialah masalah kedisiplian pemain dan seluruh ofisial tim untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga:

Sekjen PSSI: Pemain Timnas Indonesia Sehat dan Bersemangat

Sambil Tunggu Hasil Swab Test, PSSI Perbaiki Nutrisi Pemain Timnas Indonesia

"Terima kasih kepada pemain Timnas Indonesia baik senior maupun U-19 yang juga duta bangsa Indonesia atas kehadiran memenuhi panggilan PSSI untuk melakukan TC di tengah situasi pandemi COVID-19," kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"PSSI menyerahkan semua program latihan kepada pelatih dan latihan perdana di lapangan akan dimulai pada 1 Agustus mendatang. Kami meminta semua pemain melaksanakan TC dengan rasa tanggung jawab tinggi dan bekerja keras."

"PSSI juga memberikan fasilitas terbaik kepada Timnas Indonesia seperti hotel terbaik dan hal-hal lainnya akan dipersiapkan secara maksimal. Selamat berlatih dan berjuang bagi semua pemain. Tetap semangat, berikan yang terbaik untuk bangsa dan tanah air," tukas Iriawan.

Timnas Indonesia melakukan TC sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Thailand (8/10), Uni Emirat Arab (13/10), dan Vietnam (12/11). Selain itu, untuk menghadapi Piala AFF 2020 pada bulan November-Desember 2020 mendatang.

Sedangkan Timnas Indonesia U-19 melakukan TC ini untuk mengikuti Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung 14 hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Pssi Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan