Pesan Khusus Ketum PSSI Mochamad Iriawan untuk Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Vietnam

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 09 Desember 2019
Pesan Khusus Ketum PSSI Mochamad Iriawan untuk Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Vietnam
Selebrasi Pemain Timnas Indonesia U-23 bersama Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam pada babak final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Ini merupakan pertemuan kedua Timnas Indonesia U-23 dengan Vietnam di ajang SEA Games 2019.

Sebelumnya, pada babak fase Grup, Timnas Indonesia U-23 harus mengalami kekalahan dramatis atas Vietnam. Sempat unggul lewat gol Sani Rizki, tapi akhirnya Skuat Garuda Muda harus takluk 1-2 dari Vietnam.

Manajer Timnas Indonesia U-23, AKBP Sumardji mengatakan pada pertandingan tersebut Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan sudah memberikan pesan khusus kepada para pemain sebelum laga final.

Baca Juga:

Indra Sjafri Sebut Pemain Timnas Indonesia U-23 Sudah Memiliki Mental Juara

Jadi Aktor Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Myanmar, Evan Dimas Dapat Ucapan Terima Kasih dari Indra Sjafri

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mengharapkan pemain bisa bekerja lebih keras dan lebih semangat lagi untuk laga final. Satu hal yang penting, ia mengatakan bermain untuk bangsa dan negara.

“Untuk babak final nanti beliau hanya terus memberikan motovasi akan bisa bermain baik untuk bangsa dan negara. Sekarang tinggal bagaimana pemain berjuang lebih keras lagi, lebih semangat lagi, dan lebih bisa berjuang lagi untuk bisa mewujudkan prestasi yang baik untuk sepak bola Indonesia,” kata Sumardji saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Skuat Garuda Muda diharapkan bisa meraih kemenangan dan membawa pulang medali emas yang terakhir didapat pada tahun 1991 silam.

Timnas indonesia u-23 Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan SEA Games 2019 AKBP Sumardji Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan