Pesan Luis Milla kepada Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Palestina

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Agustus 2018
Pesan Luis Milla kepada Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Palestina
Timnas Indonesia U-23 jelang hadapi Palestina. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengingatkan beberapa hal kepada skuat asuhan jelang laga kedua Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 melawan Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8). Pesan disampaikan agar tak mendatangkan kerugian lewat gol yang bisa diciptakan lawan.

Hal ini seperti disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti usai seti latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8) pagi.

"Pengalaman yang lalu, termasuk di beberapa kali laga uji coba seperti melawan Korea Selatan, juga begitu. Kami menit-menit terakhir kebobolan dari set-piece," kata Bima Sakti.

"Pelatih bilang agar mengurangi pelanggaran. Usahakan jangan sampai lawan bisa melepaskan umpan silang," tambah Bima Sakti.

Permintaan disampaikan tak lepas dari kondisi fisik lawan. Seperti diketahui, Timnas Palestina U-23 memiliki pemain dengan postur lebih tinggi.

Palestina kemungkinan membahayakan melalui bola-bola atas. "Mereka tim yang kuat, bagus, dan solid. Pemainnya memiliki tubuh lebih tinggi. Jadi kami kasih tips ke pemain untuk mengantisipasi," ujar Bima Sakti.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Palestina Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan