BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla turut merasakan kebahagiaan dengan terpilihnya dua pemainnya, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis untuk membela Timnas Indonesia U-20.

Keduanya masuk dalam daftar 23 pemain yang disiapkan timnas Indonesia untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pertandingan pertama Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada (14/9). Setelah itu melawan Hong Kong pada (16/9) dan dua hari kemudian melawan Vietnam.

Luis Milla mengatakan sangat penting bagi suatu klub memiliki pemain Timnas. Apalagi Persib merupakan klub besar yang ada di Indonesia.

Baca Juga:

Persib Jamu Persija 2 Oktober, Penonton di GBLA Dibatasi

Fraktur Bahu Kanan dan Harus Operasi, Erwin Ramdani Menepi dari Persib 2-3 Bulan

"Kami butuh pemain di Timnas untuk menjaga tradisi klub," kata Luis Milla di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13/9).

Pelatih asal Spanyol ini memastikan para pemain perlu bermain di Timnas. Sebab hal itu bisa meningkatkan kepercayaan dirinya meningkat. Bahkan bisa meningkatkan kemampuannya di lapangan.

"Setelah mereka kembali kepada kami, saya yakin mereka menjadi pemain yang lebih baik dan tim nasional juga sekarang menunjukan permainan yang sangat bagus bersama pelatihnya dari Korea Selatan (Shin Tae-yong). Dia melakukan pekerjaan dengan baik, itu penting bagi pemain,"

"Jadi saya harap kedua pemain bisa membantu tim nasional menang. Selain itu, Ferdiansyah sudah kembali bersama kami dan dia tentunya bisa membantu tim ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)