Pesan Luis Suarez Terkait Virus Corona: Sayangi Diri Sendiri dan Pikirkan Orang Lain

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 Maret 2020
Pesan Luis Suarez Terkait Virus Corona: Sayangi Diri Sendiri dan Pikirkan Orang Lain
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez buka suara menyikapi persebaran pandemi virus Covid-19 atau corona. El Pistolero tengah menjalani karantina diri sendiri selama beberapa pekan sesuai dengan instruksi pemerintah.

Striker asal Uruguay ini mengunggah video di media sosial untuk mencoba menenangkan fans yang mulai gusar di tengah wabah Covid-19. Suarez berharap warga Spanyol benar-benar mendengarkan saran pemerintah agar terhindar dari penularan corona.

"Halo semuanya, dari rumah saya di Barcelona, saya ingin mengirimkan pelukan untuk anda, mengirimkan kekuatan untuk semua orang yang berjuang melawan virus yang telah membuat kita semua sangat khawatir," ujar Suarez.

Baca Juga:

Dampak Virus Corona, Ketum PSSI Tunggu Konfirmasi FIFA untuk Finalisasi Venue Piala Dunia U-20 2021

Kurniawan Dwi Yulianto Bicara Lockdown Virus Corona di Malaysia hingga Antisipasi Program Sabah FA

Blaise Matuidi Susul Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Luis Suarez

"Kita harus tahu bahwa semuanya tergantung pada diri kita sendiri untuk memperbaiki situasi. Jika kita bisa menjaga diri, barulah kita menjaga orang-orang di sekitar kita, lalu populasi yang lebih luas. Ada ribuan orang yang menderita karena virus ini,"

"Kebersihan harus dijaga, itu sangat penting. Kita bisa melawan jika mau bersatu, lalu menikmati hidup, membantu keluarga dan teman-teman untuk terus bertahan. Jangan lupa untuk tetap bertahan di rumah." pungkas Suarez.

Dampak dari virus Covid-19 ini membuat seluruh kompetisi sepak bola di dunia harus di tunda, seperti LaLiga, Premier League, Serie A, Ligue 1, Bundesliga dan Eradivisie. Bahkan Piala Eropa yang sedianya berlangsung tahun ini diundur hingga 2021.

Penulis: Riyan Rizky

Breaking News Barcelona Luis Suarez Virus Corona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan