Pesan Lukaku untuk Pemain Inter: Sampai Jumpa Musim Depan, Tunggu Saya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Mei 2022
Pesan Lukaku untuk Pemain Inter: Sampai Jumpa Musim Depan, Tunggu Saya
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan semakin menggebu-gebu. Big Rom dikabarkan akan melakukan berbagai cara demi kembali menjadi penggawa Nerazzurri. Selain itu, Lukaku juga telah mengirimkan pesan kepada sejumlah pemain Inter.

Romelu Lukaku membuat keputusan besar dalam kariernya dengan meninggalkan Inter demi bergabung dengan Chelsea. Lukaku menjadi pemain termahal dalam sejarah penjualan Inter karena menghasilkan dana 113 juta euro.

Namun, belum genap satu musim di Chelsea, Lukaku menyesal angkat kaki dari Inter. Di Chelsea, Lukaku gagal menunjukkan performa seperti saat membela Inter Milan. Selain itu, hubungannya dengan Thomas Tuchel juga berlangsung tidak baik.

Baca Juga:

Inter Rampungkan Transfer Paulo Dybala pada Pekan Depan

Stefano Pioli, Pelatih Milan dengan Catatan Positif Melebihi Carlo Ancelotti

Klausul dalam Kontrak Bremer yang Untungkan Inter Milan

Tak heran, Lukaku punya keinginan besar balikan dengan Inter Milan. Calciomercato melaporkan, pemain tim nasional Belgia itu bersedia memangkas gajinya di Chelsea saat ini hingga setengahnya.

Menariknya, Lukaku juga memberikan pesan ke Whatsapp mantan rekannya di Inter. Ia menulis: "Sampai jumpa di musim berikutnya, tunggu saya".

Namun, bukan perkara mudah bagi Inter kembali memboyong Lukaku. Sebab, harga sang pemain dan gaji yang sangat tinggi. Satu-satunya cara Lukaku kembali adalah pinjaman.

Kendati demikian, Lukaku tidak menyerah. Isunya ia akan menggunakan agen baru untuk berbicara kepada Inter. Lukaku memilih tak lagi menggunakan Federico Pastorello yang membawanya ke Inter dari Manchester United ketika itu.

Nerazzurri akan sangat berhati-hati dalam operasi transfer kali ini. Namun, keinginan kuat dari Lukaku untuk kembali jelas menjadi senjata yang bisa digunakan juru transfer Inter, Giuseppe Marotta.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan