BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pesan kepada pemain muda, Shola Shoretire. Solskjaer percaya diri Shola Shoretire akan tampil gemilang di masa depan.

Shola Shoretire mencatatkan debut di Premier League pada laga kontra Newcastle United, Minggu (21/2). Pada duel yang dimenangi Man United dengan skor 3-1 itu, Shola Shoretire masuk pada menit ke-89 menggantikan Marcus Rashford.

Pemain berusia 17 tahun tersebut memang sudah lama menjadi buah bibir di tim akademi Manchester United. Ia menjadi pemain termuda yang tampil di UEFA Youth League pada 2018 dengan usia 14 tahun.

Baca Juga:

Syarat Bruno Fernandes Layak Disejajarkan dengan Eric Cantona

Dean Henderson yang Terus Mengusik Posisi De Gea di MU

Chelsea Mundur, MU dan Liverpool Hubungi Agen Pemain West Ham

Shola Shoretire

Kemudian, Shola Shoretire mencetak hat-trick untuk Manchester United U-23 pada laga kontra Blackburn awal Februari. Setelah itu, Shola Shoretire mendapatkan kontrak profesional dari The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer melihat masa depan cerah dalam karier Shola Shoretire. Untuk mewujudkannya, pemain asal Inggris itu perlu terus mengasah kemampuan.

"Dia akan melakoni banyak pertandingan untuk kami jika terus melakukan apa yang dilakukan. Dia benar-benar berlatih. Dia anak yang baik. Mudah-mudahan dia akan punya karier yang sangat bagus bersama kami," ulas Solskjaer kepada MUTV.

Sejatinya, Shola Shoretire sudah dibawa ketika Manchester United menghadapi Real Sociedad pada laga babak gugur Liga Europa. Namun, Shoretire tidak mendapatkan kesempatan tampil.

"Shola Shoretire adalah pemain yang kami yakini. Kami ingin memberikan pengalaman untuknya."

Yakin Masa Depan Shola Shoretire Cerah

Solskjaer tidak ragu memainkan Shola Shoretire karena percaya penuh dengan kemampuan sang pemain. Bagi Solskjaer, waktu yang singkat justru menjadi tantangan untuk Shola Shoretire membuktikan diri.

"Tentu saja, pertandingan belum selesai. Masih ada enam atau tujuh menit lagi. Namun, dia adalah anak yang membuat kami yakin," tegas Solskjaer.

Menariknya, Newcastle United bukanlah tim yang asing bagi Shola Shoretire. Sebab, sebelum membela Man United junior pada 2014, Shola Shoretire tampil untuk tim akademi Newcastle.