BolaSkor.com - Penyebaran Virus Corona (COVID-19) semakin memprihatinkan. Bahkan World Health Organization (WHO) menyatakan COVID-19 sudah menjadi pandemi global yang memberikan efek luar biasa ke negara-negara yang terkena virus tersebut.

Satu di antara banyak yang terkena dampak virus ini ialah kegiatan olahraga. Di Indonesia, Liga 1 2020 dihentikan sementara demi menghentikan penyebaran COVID-19 agar tidak meluas.

Pemberhentian kompetisi ini disambut baik semua pihak, termasuk pemain Persija Jakarta, Marco Motta. Menurut pemain asal Italia itu, keputusan PSSI untuk menunda kompetisi di Indonesia sangat tepat karena ini untuk kebaikan semua orang.

Baca Juga:

Bali United Liburkan Pemain di Tengah Ancaman Virus Corona, Ini Alasan Teco

Antisipasi Virus Corona, Manajemen Persija Akan Lakukan Tes Medis Pemain

Mantan pemain Juventus tersebut menambahkan jika Liga 1 2020 diberhentikan, maka risiko penyeberan Virus Corona itu akan semakin menipis.

"Saya yakin semua ini akan berlalu dan kita bisa kembali berkumpul di rumah kita dan bersorak di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno)," kata Motta dikutip dari Youtube Channel Persija.

"Untuk Jakmania tetap jaga kesehatan kalian dan tetap di rumah. Semoga kita tetap sehat, kembali tersenyum, dan melewati masalah ini bersama-sama," pungkasnya.

Saat ini penyebaran Virus Corona di Indonesia semakin cepat. Pada awal Maret lalu hanya ada dua orang yang positif COVID-19, kini Indonesia sudah diangka 134 yang sudah positif COVID-19.