Pesan Maurico Pochettino untuk Penggawa Tottenham

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 22 November 2019
Pesan Maurico Pochettino untuk Penggawa Tottenham
Mauricio Pochettino. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino, menulis pesan untuk mantan skuat asuhannya di Tottenham. Pochettino mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya.

Mauricio Pochettino kehilangan pekerjaan pada Selasa (19/11). Tottenham memutuskan untuk memecat manajer yang sudah lima tahun menangani mereka tersebut.

Hasil inkonsisten Tottenham sepanjang musim 2019-2020 menjadi alasan pemecatannya. Performa The Lilywhites menurun drastis ketimbang musim sebelumnya.

Baca Juga:

Mauricio Pochettino Dipecat, Bukti November Bulan Rawan Pemecatan

Kesabaran Tottenham Hotspur pada Mauricio Pochettino Ternyata Ada Batasnya

Mauricio Pochettino

Padahal, beberapa bulan lalu Tottenham baru saja lolos ke final Liga Champions untuk kali pertama. Saat itu mereka takluk dari sesama tim Premier League, Liverpool.

Tottenham sendiri tidak butuh waktu lama untuk mencari suksesor Mauricio Pochettino. Klub asal London Utara itu menunjuk manajer asal Portugal, Jose Mourinho.

Setelah dipecat, Mauricio Pochettino menuliskan ucapan perpisahan kepada para pemain Tottenham. Uniknya, pesan tersebut ditulis di papan taktik yang biasa dia gunakan.

Pesan Mauricio Pochettino tersebut berisi, "terima kasih untuk Anda semua. Kita tidak bisa berkata selamat tinggal. Anda akan selalu ada di hati kami."

Pesan Mauricio Pochettino itu juga mewakili tim kepelatihannya. Pasalnya, Tottenham turut memecat para asisten Pochettino dari jabatan mereka.

Mauricio Pochettino Tottenham Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan