Pesan Mengharukan Tontowi Ahmad untuk Pelatih Jelang Mundur dari Pelatnas PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 24 Februari 2020
Pesan Mengharukan Tontowi Ahmad untuk Pelatih Jelang Mundur dari Pelatnas PBSI
Richard Mainaky. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, menyebutkan Tontowi Ahmad bakal meninggalkan Pelatnas PBSI. Richard juga memberitahu isi pesan singkat Tontowi yang menyatakan keinginan mundur.

Tontowi Ahmad telah masuk ke Pelatnas PBSI sejak lama. Nama pebulu tangkis asal Banyumas, Jawa Tengah itu mulai meroket saat berpasangan dengan Liliyana Natsir.

Duet Owi, panggilan akrabnya, dengan Liliyana sempat menjadi andalan bulu tangkis Indonesia. Kerja sama keduanya menghasilkan medali emas Olimpiade 2016 di Rio.

Rupanya, kini Tontowi ingin mengiuti jejak Liliyana untuk gantung raket. Pebulu tangkis berusia 32 tahun itu mengungkapkan rencana untuk pensiun kepada Richard.

Baca Juga:

Maret, Tontowi Ahmad Tinggalkan Pelatnas PBSI

Bukan Hanya Serie A, Virus Corona Juga Sebabkan Kejuaraan Bulu Tangkis Italian Junior 2020 Dihentikan

Richard pun menunjukkan pesan singkat yang dikirimkan oleh Tontowi. Dalam pesan tersebut, Tontowi menuliskan pesan mengharukan untuk sang pelatih.

“Selamat malam, Kak Icad. Maaf sebelumnya. Saya rencana kontrak abis mau ngundurin diri, mau pensiun. Makasih ya Kak Icad udah bantu saya selama ini dari saya belum jadi apa-apa sampai sekarang,” tulis Tontowi.

“Nanti saya ke Cipayung ya Kak Icad. Sekali lagi terima kasih banyak, kak. Sampai saya menjadi seperti ini tidak lepas dari bantuan kak Icad,” lanjut Tontowi dalam pesan tersebut.

Sejak Liliyana Natsir pensiun, Tontowi Ahmad memang beberapa kali berganti pasangan. Tontowi sempat berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow dan Apriyani Rahayu.

Bulu Tangkis Tontowi ahmad Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan