Pesan Menpora ke PSSI di HUT ke-92, Sukseskan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 April 2022
Pesan Menpora ke PSSI di HUT ke-92, Sukseskan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia
PSSI menggelar syukuran ulang tahun ke-92 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/4). (PSSI)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, turut hadir dalam acara HUT ke-92 PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (19/4) sore kemarin.

Menpora Zainudin Amali bersama Presiden NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari. Keduanya disambut Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam sambutannya, Menpora Zainudin Amali berpesan agar PSSI bisa menyukseskan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Baik segi penyelenggaraan hingga prestasi Timnas Indonesia U-20 nanti.

Baca Juga:

Ketum PSSI Luruskan Anggapan Indisipliner Ramai Rumakiek

PSSI Genap 92 Tahun, Timnas dan Kompetisi Jadi Fokus Utama

"Saya atas nama pemerintah menyampaikan selamat ulang tahun ke-92 untuk PSSI yang kita cintai. Waktu itu (PSSI) dilahirkan untuk mempersatukan bangsa Indonesia yang sedang berjuang untuk kemerdekaan maupun untuk mengisi kemerdekaan," kata Menpora Zainudin Amali dalam sambutannya.

"Sehingga pemerintah memberikan dukungan. Semua organisasi KONI dan KOI dan lain lain memberikan dukungan kepada PSSI. Kita berharap PSSI semakin baik ke depan prestasi Timnas kita terus meningkat."

"Tahun depan kita akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar sepak bola dunia U- 20. Kita harap sukses menjadi tuan rumah dan juga sukses prestasi Timnas kita," tambahnya.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berterima kasih atas dukungan Pemerintah Republik Indonesia terhadap PSSI untuk membangun sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Tentunya saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Pak Presiden (Jokowi) dan Menpora yang sangat mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia," pungkasnya.

Zainudin Amali Menpora Zainudin Amali Timnas Indonesia Piala dunia u-20 Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Pssi Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan