BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyampaikan pesan kepada ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Imam berharap The Minions tidak terlena dengan prestasi.

Penampilan Kevin/Marcus saat ini tengah berada dalam sorotan. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu sudah puasa gelar dalam empat turnamen beruntun.

Terakhir, Kevin/Marcus mengalami kekalahan menyakitkan dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor telak, 18-21, 3-21 di final Badminton Asia Championships (BAC) 2019.

Baca Juga:

PBSI Bebaskan Atlet untuk Berpuasa

Selama Ramadan, PBSI Tak akan Ubah Jadwal Latihan

"Ya mungkin dengan mengalami empat kekalahan di turnamen terakhir ini bisa menyemangati Kevin/Marcus untuk berbenah," ujar Imam.

"Jangan terlena dengan gelar-gelar juara yang pernah diraih. Sebaliknya kakalahan empat turnamen bisa menjadi pemacu untuk mereka," sambungnya.

Di 2019, Kevin/Marcus baru dua kali menjadi juara yakni Indonesia dan Malaysia Masters. The Minions bahkan gagal memertahankan gelar juara All England setelah kalah di babak pertama.*