Pesan Menyentuh Messi dan Ronaldo untuk Maradona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 November 2020
Pesan Menyentuh Messi dan Ronaldo untuk Maradona
Diego Maradona (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Dua megabintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, turut mengungkapkan rasa belasungkawa atas kematian Diego Maradona. Keduanya memberikan pesan menyentuh kepada sang legenda.

Diego Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun. Kabarnya, penyebab kematian pencipta Gol Tangan Tuhan itu karena serangan jantung. Sebelumnya, Maradona sempat menjalani operasi setelah mengalami pembekuan darah di otak.

Baca Juga:

Ikon Sepak Bola Dunia, Diego Maradona Meninggal Dunia

60 Tahun Maradona: 7 Pemain dengan Predikat 'The Next Maradona'

Nostalgia - Mengenang Lika-liku Perjalanan Diego Maradona di Sevilla yang Hanya Semusim

Diego Maradona

Kabar meninggalnya Maradona membuat Lionel Messi terpukul. Apalagi, penggawa Barcelona itu dikenal punya hubungan harmonis dengan Maradona. Menurut Messi, kematian Maradona membuat dunia sepak bola berkabung.

"Hari yang sangat menyedihkan untuk seluruh Argentina dan sepak bola. Maradona meninggalkan kami, tetapi tidak akan pergi. Sebab, Maradona adalah keabadian," papar Messi di Instagram.

"Saya melalui banyak momen menyenangkan bersama Maradona. Saya ingin memanfaatkan momen ini untuk memberikan ucapan belasungkawa keapda keluarga serta rekannya. Turut berduka cita," sambung La Pulga.

Hal senada diungkapkan penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurut Ronaldo, Maradona adalah satu di antara pemain terbaik sepanjang sejarah.

"Hari ini saya berpisah dengan seorang teman lama dan dunia berpisah dengan jenius yang abadi. Maradona satu di antara yang terbaik sepanjang masa dan penyihir tidak tertandingi," tulis Ronaldo di Instagram.

"Telalu cepat meninggalkan kami, tetapi meninggakan warisan yang tak terbatas. Ada juga kekosongan yang tidak akan pernah terisi. Turut berduka cita. Kamu tidak akan pernah dilupakan."

Napoli menjadi klub yang paling banyak meraih gelar bersama Diego Maradona. Sang legenda membawa Il Partenopei merengkuh titel Serie A, Piala Super Italia, Coppa Italia, dan Piala Super Eropa.

Diego Maradona Breaking News Cristiano Ronaldo Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan