Pesan Moral Manajer PSIS Semarang Jelang Lawan Persipura Jayapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Agustus 2019
Pesan Moral Manajer PSIS Semarang Jelang Lawan Persipura Jayapura
Wakil Panpel PSIS Pujianto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang diharapkan bangkit ketika menjamu Persipura Jayapura, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Selasa (6/8) malam.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan, untuk pertandingan kandang ini kemenangan menjadi harga mati bagi Harinur Yulianto dkk.

"Ya untuk pertandingan besok itu kami harus mati-matian lawan Persipura. Pertama, karena kemenangan bisa membangkitkan lagi performa PSIS seperti di awal musim yang pada saat itu bermain bagus," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Menang di Kandang PSIS, RD Sebut karena Lebih Beruntung

TIRA-Persikabo Kembali ke Puncak, Kalteng Putra dan Persebaya Menang di Kandang

Seperti diketahui, PSIS baru saja meraih hasil minor kalah dari tamunya TIRA-Persikabo 0-2, Jumat (2/8). Ini menjadi kekalahan ketiga kali di kandang sendiri bagi PSIS, dua kekalahan lain datang dari Kalteng Putra dan Persib Bandung.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menilai dengan kemenangan, motivasi dan mental bertanding pasukannya akan lebih baik.

Sementara itu, Panpel PSIS Semarang dipastikan mencetak 8000 tiket untuk pertandingan kandang yang kick-off 18.30 WIB.

"Harga tiket tetap sama seperti sebelumnya, tribun barat A Rp 100 ribu, barat B C Rp 75 ribu, tribun timur Rp 55 ribu, dan selatan Rp 45 ribu. Mudah mudahan terjual habis untuk pertandingan nanti," kata Wakil Panpel Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Persipura jayapura Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan