BolaSkor.com - Manchester United gagal melaju ke final Piala Liga 2020-2021 setelah kalah di Derby Manchester. Red Devils kalah 0-2 di Old Trafford kontra Manchester City, Kamis (07/01) dini hari WIB dari gol yang dicetak John Stones dan Fernandinho.

Itu jadi kegagalan keempat MU kala mencapai semifinal turnamen di era Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang MU Paul Pogba turut mengomentari hasil tersebut. Menurutnya MU harus segera bangkit untuk menatap laga terdekat.

Pasalnya MU masih memiliki kompetisi Piala FA dan Liga Europa untuk dimainkan, sementara di Premier League masih bersaing merebutkan titel melawan Liverpool dan rival-rival lainnya. Pogba juga mengakui tak mudah bermain di MU.

Baca Juga:

Man United 0-2 Man City: Pep Guardiola Jumpa Jose Mourinho di Final

Kalah dari Manchester City, Solskjaer Kritik Barisan Pertahanan MU

Bruno Fernandes Belum Bisa Disandingkan dengan Eric Cantona

Paul Pogba

"Tidak ada waktu untuk kecewa selama sepekan karena kami tahu posisi kami," ucap Pogba dikutip dari Goal. "Kami berada dalam posisi yang baik sekarang. Kami tidak punya waktu untuk kecewa. Kami tidak punya waktu. Kami akan melalui ini dan akan bermain lagi."

"Ini sulit dan akan sulit, dan Anda belajar dari permainan ini. Mudah-mudahan akan membantu kami untuk lolos, menjadi lebih baik dan mendapatkan hasil positif di pertandingan berikutnya."

"Sepak bola dan bermain untuk Man United itu tidak mudah, itu tidak akan pernah mudah, tapi itu membuat kemenangan lebih cantik dan indah ketika kami melewati masa-masa sulit, kemudian kami bisa melalui ini."

"Itu indah dan Anda mendapatkan emosi. Hanya itu yang kami inginkan. Itulah yang diinginkan penggemar, itulah yang diinginkan tim, semua orang menginginkan ini. Klub dibangun di atas kemenangan dan hal-hal besar, jadi hanya itu yang ingin kami dapatkan - hal-hal besar," tegas Pogba.

Dalam waktu dekat Man United akan memainkan dua laga. Satu kontra Watford di putaran tiga Piala FA di Old Trafford (10/01), lalu diikuti pertandingan melawan Burnley di Premier League (13/01) yang berlangsung di Turf Moor.