Pesan Pelatih TIRA-Persikabo untuk Dua Pemain di Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 10 Mei 2021
Pesan Pelatih TIRA-Persikabo untuk Dua Pemain di Timnas Indonesia
Andy Setyo Nugroho. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko, memiliki pesan untuk dua pemainnya yang kini sedang mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia di Jakarta, sejak 1 Mei lalu.

TIRA-Persikabo punya dua wakil pada TC Timnas Indonesia kali ini. Dua pemain tersebut adalah Andy Setyo dan Didik Wahyu. Bagi Didik ini merupakan kesempatan pertamanya membela Timnas Indonesia.

Pemanggilan Andy dan Didik pun disambut positif oleh Igor Kriushenko. Igor berharap keduanya bisa maksimal, sehingga mampu mendapatkan tempat utama di Timnas Indonesia yang akan berlaga, pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Baca Juga:

Lima Pemain Ini Dipastikan Ikut Timnas Indonesia ke Dubai

Timnas Indonesia Diliburkan saat Lebaran, Tak Boleh Mudik

"Tentu saya senang bisa melihat anak asuh saya dipanggil ke TC Timnas. Diharapkan Didik mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata Igor dalam keterangan resmi klub.

"Mereka pemain yang cukup potensial, semoga mereka mampu memberikan kontribusi yg bagus untuk Timnas di sisa laga kualifikasi piala dunia dan friendly matches," ungkapnya.

Timnas Indonesia memiliki tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Indonesia akan bertanding menghadapi Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan Uni Emirat Arab (UEA) (11/6). Semuanya bakal berlangsung di Dubai, UEA.

Sebelum melakoni laga tersebut, Timnas Indonesia lebih dahulu menggelar TC di Dubai. Dua laga uji coba akan dilakoni melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Timnas Indonesia Breaking News Igor Kriushenko Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan