Pesan Penting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 28 November 2020
Pesan Penting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk Persija
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-92 kepada Persija Jakarta. Perayaan HUT ke-92 Persija berlangsung di Kompleks National Youth Training Centre (NYTC), Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/11).

"Kita bersyukur kesebelasan yang menjadi kebanggaan Jakarta sudah melewati usia yang panjang. Hitungan tahun Persija memang 92, tapi kalo yang dibicarakan masa depannya masih muda. Persija harus dibicarakan masa depannya," kata Anies melalui sambungan vitual.

Selain ucapan, Anies turut menyinggung Persija sebagai salah satu klub pendiri PSSI. Lalu meneyebutkan para legenda Persija, seperti Soetjipto Soentoro, Iswadi Idris, dan Bambang Pamungkas.

Baca Juga:

Nostalgia - Kejayaan Persija dengan Identitas Merah-Putih dan Oranye

Mengintip Perayaan HUT ke-92 Persija di Sawangan

Tak sampai di situ, Anies tak lupa menyampaikan soal stadion baru Persija yang sedang dibuat. Proyek Jakarta International Stadium saat ini sedang memasuki pengerjaan fondasi dan tiang pancang, yang sudah mencapai tahap 60 persen.

Ia pun berharap The Jakmania dan Persija saling bersinergi untuk meraih prestasi. Terakhir, Anies menyampaikan amanat dari rakyat Jakarta kepada Persija untuk dapat menjaga nama baik Jakarta.

Persija jakarta Anies Baswedan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan