Pesan Penting Luis Milla Saat Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Maret 2018
Pesan Penting Luis Milla Saat Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Singapura
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla (depan). (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba menghadapi tuan rumah Singapura pada 21 Maret mendatang. Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang menggelar pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, 17-18 Maret 2018.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, berpesan agar pemainnya serius menghadapi Singapura pada laga uji coba nanti. Meski betajuk laga uji coba, pertandingan menghadapi Singapura sangat penting mengukur sejauh mana kekuatan timnya untuk menghadapi Asian Games 2018, Agustus mendatang.

"Tadi coach Milla menyampaikan semuanya untuk fokus bertanding. Ini bukan uji coba biasa menurutnya. Ini laga untuk para pemain guna menunjukkan kualitas demi masuk skuat Timnas U-23 di Asian Games 2018," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, saat menyampaikan pesan Luis Milla kepada wartawan.

"Yang pastinya, kita saat menghadapi Singapura harus bermain kolektif untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Di sisi lain, Bima Sakti memberikan tanggapannya soal kekuatan Singapura yang rata-rata dihuni pemain senior. Sedangkan Indonesia menurunkan Timnas U-23.

"Ini goal-nya untuk Asian Games 2018. Ini tantangan tersendiri buat kami. Saya harap pemain bisa menerapkan strategi yang diinstruksikan coach Milla," tutupnya.

Luis Milla Timnas indonesia u-23 Bima sakti Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan