BolaSkor.com - Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Senior, Bima Sakti, membeberkan pesan penting dari Luis Milla yang selalu diingat dirinya. Pesan ini dijadikan motivasi untuk Bima Sakti terus berkiprah di dunia kepelatihan sepak bola.

Negosiasi perpanjangan kontrak PSSI dengan Luis Milla masih berjalan alot. Kedua belah pihak belum menyatakan kesepakatan atas perpanjangan kontrak Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Senior.

PSSI memberikan batas tenggat waktu untuk Luis Milla memberikan jawaban dari sebelum 20 September 2018. Sebelumnya, PSSI memberikan batas waktu hingga 14-15 September 2018.

Jika tidak, kemungkinan PSSI akan mencari solusi merekrut pelatih lain guna persiapan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, 8 November sampai 15 Desember mendatang.

"Ada satu kata dari coach Luis yang akan selalu saya ingat. Coach Bima, kamu buat program latihan bisa saja salah, bikin taktik bermain bisa saja kalah, tapi yang terpenting kamu harus kerja tulus dan jujur," tulis Bima dalam akun Instagram miliknya.

Bima Sakti dan Luis Milla memang bekerja sama sejak awal tahun lalu. Sudah ada hampir dua tahun keduanya bahu-membahu membentuk Timnas Indonesia U-23 dan Senior. Keduanya memang memiliki hubungan dekat.