Pesan Penting Patrich Wanggai Jelang Laga Sriwijaya FC Vs Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Maret 2018
Pesan Penting Patrich Wanggai Jelang Laga Sriwijaya FC Vs Borneo FC
Patrich Wanggai (tengah) saat latihan bersama Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana Liga 1 2018 melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (26/3) sore WIB. Dalam skuat Laskar Wong Kito, ada satu pemain yang punya ikatan emosional dengan tim berjuluk Pesut Etam, yakni Patrich Wanggai.

Sebagai mantan pemain Borneo FC, Patrich Wanggai, menilai mantan timnya itu banyak mengalami perubahan di musim ini. Di bawah asuhan Iwan Setiawan, Borneo FC menjadi lebih kuat dan bakal menjadi kompetitor Laskar Wong Kito untuk merebut gelar juara Liga 1 2018.

“Iwan pelatih bagus, dia mengangkat performa tim,” katanya.

Di ajang pramusim, ia bersama rekan-rekannya bertemu Borneo FC di semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Di ajang ini, Sriwijaya FC menang dari drama adu penalti 8-7 (3-3).

Akan tetapi, pada pertemuan kali ini, cerita bisa sama atau berbeda. Borneo FC sudah pasti telah melakukan persiapan dan belajar dari kekalahan di semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018.

“Kita harus waspadai semua pemain, apalagi mereka bermain di depan pendukung sendiri. Di posisi pertahanan, Borneo cukup kokoh, meski tak ada Azamat Baimatov, pemain pengganti sepadan sudah pasti telah disiapkan,” jelasnya.

Baimatov memang bakal absen di laga ini karena harus memperkuat timnas negara asalnya, Kyrgistan. Tapi di lini pertahanan, bukan hanya Baimatov, masih ada beberapa pemain yang punya kualitas yang sama.

“Jadi lini pertahanan Borneo FC tetap akan kokoh dan harus kita waspadai,” ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Borneo FC Patrich wanggai Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan