Pesan Penting Ricky Fajrin untuk Pertandingan Kedua Timnas Vs Suriah U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 November 2017
Pesan Penting Ricky Fajrin untuk Pertandingan Kedua Timnas Vs Suriah U-23
Ricky Fajrin (15) usai menjalani pertandingan bersama Timnas Indonesia U-23 melawan Suriah U-23. (BolaSkor.com/Merahputih,com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Bek tengah Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin, mengamati dan mempelajari permainan Suriah U-23. Hal itu dilakukannya ketika Timnas U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17) malam WIB kemarin.

Ia mengatakan, Suriah U-23 selalu mengandalkan bola-bola atas untuk membobol gawang lawan. Mengingat, Suriah U-23 memiliki pemain-pemain dengan postur jangkung.

"Kekalahan ini bisa kami jadikan pelajaran ke depannya agar bisa memperbaiki diri. Kami semua sebenarnya sudah percaya diri, tapi mereka juga bagus," kata Ricky selepas laga.

"100 persen kami bisa balas di laga berikutnya. Kami harus antisipasi bola kedua Suriah untuk laga berikutnya, karena mereka mengandalkan itu. Jadi sebelum permain Suriah melakukan crossing, kita harus siap melakukan ancang-ancang untuk duel udara. Karena lompatan dan postur mereka sangat tinggi."

Timnas Indonesia U-23 dengan tambahan delapan pemain senior akan kembali menghadapi Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB. Laga tersebut berlabel Timnas Indonesia Senior.

Delapan pemain senior yang dipanggil untuk laga tersebut adalah Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

Ricky Fajrin Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia Suriah U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan