BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya bereaksi usai Ole Gunnar Solskjaer lengser dari kursi manajer Manchester United. Lewat media sosial, CR7 memberikan pesan perpisahan.

Solskjaer kehilangan pekerjaannya usai Manchester United takluk 1-4 dari Watford pada lanjutan Premier League 2021-2022, akhir pekan lalu. Kedua pihak sepakat mengakhiri kerja sama sehari berselang.

Tak lama setelah Manchester United mengumumkan lengsernya Solskaer, para pemain Setan Merah memberikan tribut khusus. Namun Ronaldo seolah diam membisu.

Baca Juga:

Ogah Tunggu Musim Depan, Pochettino Ingin Gabung Manchester United Secepatnya

Solskjaer Kenang Momen Pahit Gagal Juara Liga Europa

Nilai Pesangon yang Diterima Solskjaer dari Manchester United

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Ada rumor yang menyatakan Ronaldo tak puas dengan kualitas Solskjaer dalam menangani Manchester United. Ia terlihat sangat kecewa usai kekalahan dari Watford dan langsung masuk ke ruang ganti.

Momen tersebut seolah memperkuat rumor terkait hubungan Solskjaer dan Ronaldo. Namun pemain berusia 36 tahun itu akhirnya memecah kesunyian dengan sebuah pesan berkelas.

"Dian (Solskjaer) telah menjadi striker ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Man United. Namun yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa," tulis Ronaldo di akun media sosialnya.

"Saya berharap yang terbaik dalam apa pun yang telah disiapkan untuknya. Semoga berhasil teman,
Anda layak mendapatkannya!"

Solskjaer memang sudah menjadi salah satu pemain senior Manchester United saat Ronaldo tiba pada musim panas 2003. Keduanya menjadi rekan setim selama empat musim.

Namun dalam periode tersebut, Solskjaer sempat absen lama karena cedera parah. Hal itu membuat waktu yang dihabiskan keduanya di lapangan tak terlalu banyak.

Keduanya kembali berjodoh pada musim panas lalu. Manchester United bersedia menampung Ronaldo yang sudah tidak betah di Juventus.

Seolah mengulangi kisah di masa lalu, kebersamaan Solskjaer dan Ronaldo kembali tidak bertahan lama. Namun keduanya tampak tetap saling menghormati.