BolaSkor.com - Akhir musim 2021-2022 menjadi akhir perjalanan beberapa pemain dengan Manchester United, khususnya mereka yang kontraknya berakhir dan tidak diperpanjang lagi.

Salah satu pemain itu adalah Edinson Cavani. Striker berusia 35 tahun banyak cedera di sepanjang musim hinggga hanya mencetak dua gol dan bermain sebanyak 20 kali di seluruh kompetisi, dengan jumlah menit penampilan 910 menit.

Hal itulah yang membuat mantan penyerang Napoli dan PSG kecewa dengan caranya pergi dari Manchester United. Cavani frustrasi pergi dengan kurangnya kontribusi kepada Red Devils di musim 2021-2022.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Dituding Beri Pengaruh Buruk untuk Tiga Pemain Manchester United

Blak-blakan, Sadio Mane Klaim Nyaris Gabung Manchester United

Kouadio Kone, Alternatif Manchester United jika Gagal Dapatkan Frenkie de Jong

“Saya ingin berkontribusi lebih banyak musim ini,” kata Cavani seperti dilansir dari situs resmi Man United.

“Salah satu hal yang membuat saya sedikit pahit (pergi) adalah ketika kami menjalani musim (2020-2021) yang sangat menyenangkan dan cukup bagus, kami tidak dapat memiliki pendukung bersama kami."

“Dan sekarang, musim ini, dengan para penggemar kembali ke lapangan dan stadion, saya belum benar-benar dapat melakukan musim seperti itu, jika saya jujur, dari catatan personal itu sangat saya sukai."

"Di mana saya bisa mencetak gol seperti yang saya lakukan musim lalu, dan kemudian merayakannya sedikit lebih banyak dengan para penggemar - jenis hal yang bagus untuk dilakukan oleh penyerang atau striker."

“Tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar dari lubuk hati saya, karena mereka selalu menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya, dan itu sangat penting bagi seorang pesepak bola.”

Kendati demikian penyerang timnas Uruguay tetap bersyukur dapat membela Man United dan mendapatkan dukungan dari fans.

“Saya dengan tulus tidak memiliki apa-apa selain kata-kata terima kasih kepada para penggemar dan pendukung Manchester United," tambah Cavani.

“Jujur, mereka telah menunjukkan banyak rasa hormat kepada saya sejak pertama kali saya tiba. Saya pikir mereka sangat menghargai semua kerja keras yang selalu saya coba lakukan dengan cara terbaik, memberikan yang terbaik untuk tim ini."

"Saya benar-benar sangat berterima kasih, dan saya akan pergi dari sini dengan kenangan indah akan kasih sayang yang mereka tunjukkan dan selalu mereka tunjukkan," pungkas Cavani.