Pesan Perpisahan Gerard Pique kepada Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 November 2022
Pesan Perpisahan Gerard Pique kepada Barcelona
Gerard Pique (Twitter)

BolaSkor.com - Gerard Pique akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona. Ia melakoni laga terakhir sebelum gantung sepatu ketika bersua Almeria, di Camp Nou, Sabtu (5/11).

Gerard Pique memutuskan gantung sepatu pada akhir pekan ini. Beragam alasan menyelimuti keputusan sang bek. Satu di antaranya adalah menit bermain yang merosot tajam.

Selama membela Barcelona, Pique memiliki segudang prestasi. Ia merupakan pemain kelima dengan catatan penampilan terbanyak untuk Barca. Pique tampil dalam 616 pertandingan.

Baca Juga:

Gerard Pique Pensiun Akhir Pekan Ini

Punya Utang Segunung kepada Gerard Pique, Barcelona Bisa Bernapas Lega

Rentetan Bisnis Gerard Pique: Bisa Lebih Kaya Usai Tinggalkan Barcelona

Pique juga membawa Barcelona meraih 30 trofi. Ia hanya kalah dari Lionel Messi (35) dan Andres Iniesta (32) yang memiliki titel lebih banyak bersama Barca.

Tak pelak, laga perpisahan berlangung dengan haru. Perpisahan kian terasa manis karena Barca mengalahkan Almeria dua gol tanpa balas.

Dalam pesannya, Pique menegaskan jika ini bukanlah akhir dari segalanya. Ia berjanji akan kembali ke Barcelona.

"Dalam hidup, ketika bertambah tua, Anda menyadari jika terkadang mencintai adalah dengan melepaskan. Saya yakin jika akan berada di sini lagi di masa depan," ungkap Gerard Pique.

"Saya mencintai Barcelona. Itu sebabnya saya menganggap ini saat yang tepat untuk pergi. Ini bukan selamat tinggal. Saya lahir di sini dan akan mati di sini," jelas Pique.

Gerard Pique dikabarkan juga merelakan seluruh tunggakan Barcelona kepadanya. Blaugrana diyakini memiliki utang setidaknya 30 juta euro kepada Pique.

Gerard Pique Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan