Pesan Perpisahan Paulo Dybala untuk Gonzalo Higuain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Agustus 2018
Pesan Perpisahan Paulo Dybala untuk Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melalui akun Twitter-nya memberikan pesan perpisahan untuk Gonzalo Higuain. Dybala merasa senang dapat berduet dengan Higuain di lini depan La Vecchia Signora.

Gonzalo Higuain akan segera berseragam AC Milan. Kabarnya, Il Diavolo Rosso mengucurkan dana 18 juta euro untuk meminjam sang pemain. Selain itu, Milan juga punya opsi tebus pada akhir masa peminjaman. Saat ini, pemain tim nasional Argentina tersebut sedang menjalani tes medis untuk menyelesaikan proses transfernya.

Kepindahan Higuain ke Milan membuat Dybala merasa sedih. Mantan bomber Palermo tersebut menuliskan pesan untuk Higuain melalui akun media sosialnya.

"Semoga beruntung saudaraku, sangat menyenangka untuk berbagi tahun-tahun kemenangan, gol dan gelar," tulis Dybala di Twitter.

Sejatinya, Gonzalo Higuain baru dua musim memperkuat Juventus. Sebelumnya, pemain 30 tahun tersebut menjadi juru gedor Napoli. Berbekal uang 81 juta pounds, Bianconeri mendapatkan eks penggawa Real Madrid tersebut.

Selama membela Juventus, Higuain mendulang 55 gol plus 12 assist dalam 105 pertandingan. Selain itu, dia juga menjadi aktor penting di balik gelar scudetto Juventus dalam dua musim terakhir.

Selain Gonzalo Higuain, bisnis AC Milan dan Juventus juga melibatkan Mattia Caldara dan Leonardo Bonucci. Kedua pemain tersebut saling berganti klub, adapun Juventus punya klausul untuk membeli kembali Caldara.

Gonzalo Higuain Mattia Caldara Paulo Dybala Breaking News AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan