Pesan Perpisahan Raphael Varane untuk Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 30 Juli 2021
Pesan Perpisahan Raphael Varane untuk Real Madrid
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Raphael Varane menulis sebuah pesan perpisahan yang menandai kepergiannya dari Real Madrid. Bek berkebangsaan Prancis itu memang segera resmi menjadi milik Manchester United.

Madrid dan Manchester United sudah menyepakati harga transfer Varane. Pemain berusia 28 tahun tersebut dihargai sekitar 50 juta euro.

Varane akan terbang ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya. Ia dijadwalkan melakukan tes medis pekan depan usai terlebih dahulu menjalani masa karantina.

Baca Juga:

Manchester United dan Real Madrid Umumkan Transfer Varane

Ungkapan Hati Solskjaer Usai Manchester United Merekrut Raphael Varane

Raphael Varane Datang, Man United Berpotensi Lepas Dua Bek Tengah

Raphael Varane

Dalam pesannya, Varane mengucapkan terima kasih untuk berbagai pihak mulai dari petinggi klub, rekan setim, dan suporter. Ia tak lupa menyinggung berbagai kenangan indah yang diukir bersama Los Blancos.

"Setelah 10 tahun yang luar biasa dan indah di Real Madrid, klub yang akan selalu saya bawa di hati saya, hari telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Varane di Instagram.

Saya mendapat kehormatan berbagi ruang ganti dengan para pemain terbaik di dunia. Kemenangan tak terhitung yang tidak akan pernah saya lupakan, terutama 'La Décima'."

"Saya menyadari bahwa merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk dapat mengalami saat-saat istimewa seperti itu," tambahnya.

Varane diboyong Madrid dari Lens pada musim panas 2011 dengan biaya 11,2 juta euro. Menariknya, saat itu Manchester United juga tertarik meminang sang pemain.

Varane secara perlahan menjadi andalan pertahanan Madrid. Duetnya dengan Sergio Ramos sudah membantu Los Blancos meraih 18 gelar bergengsi termasuk empat trofi Liga Champions.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang Spanyol dan terutama kepada kota Madrid, tempat kedua anak saya lahir. Negara ini akan selalu istimewa bagi saya," tulis Varane lagi.

"Saya pergi dengan perasaan telah memberikan segalanya dan saya tidak akan mengubah satu hal pun dalam kisah kita ini."

Raphael varane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan