BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menjadi salah satu penyumbang dana terbesar dalam program donasi yang dilakukan oleh Persija. Total Rp126 juta sudah disumbangkan penyerang asal Kroasia tersebut pada program donasi Persija.

Pada donasi kali ini, Simic memulainya dengan menyumbang sebanyak Rp100 juta untuk membantu para korban Virus Corona yang ada di Jakarta. Nampaknya sumbangan tersebut belum cukup untuknya.

Simic pun akhirnya harus rela melelang medali juara Liga 1 2018 miliknya. Medali itu juga pada akhirnya terjual dengan nilai yang cukup fantastis, Rp26 juta.

Baca Juga:

Ismed Sofyan Masih Ingin Bermain meski Memasuki Umur 41 Tahun

Ismed Sofyan Sudah Sangat Rindu Berlatih bersama Persija Jakarta

Pemain berusia 32 tahun itu pun mengungkapkan alasan di balik kemurahan hatinya itu. Salah satu faktor yang membuat ia menyumbang dana dan rela menyerahkan benda berharga miliknya adalah pesan darn sang Ibu.

"Keluarga saya, khususnya ibu saya selalu mengajarkan saya dalam hidup harus saling membatu sesama. Tuhan juga memerintahkan kita untuk saling membantu sesama," kata Simic.

"Ketika pandemi ini terjadi, saya rasa saya mampu membantu sesama, keluarga. Jadi saya akan melakukan yang terbaik yang saya mampu," ia menambahkan.

"Saat itu saya memang mencari cara lain untuk membantu. Dan syukurlah lelang medali itu mendapatkan hasil yang baik. Sehingga kita bisa memberikan sesuatu yang signifikan untuk warga Jakarta," pungkas Simic.