Pesan Seto Nurdiantoro untuk Kushedya Hari Yudho saat Jadi Pahlawan Kemenangan PSS atas PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 Agustus 2019
Pesan Seto Nurdiantoro untuk Kushedya Hari Yudho saat Jadi Pahlawan Kemenangan PSS atas PSM
Kushedya Hari Yudho. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Nama Kushedya Hari Yudho menjadi perbincangan dalam laga PSS Sleman kontra PSM Makassar, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Pemain berambut nyentrik ini menjadi supersub dalam pertandingan tersebut setelah mencetak gol penentu kemenangan timnya.

PSS melakukan comeback gemilang atas PSM Makassar, dalam partai pekan ke-16 kontra Juku Eja di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (23/8) malam. Tertinggal 2-0 di babak pertama, tim asuhan Seto Nurdiantoro ini mampu mencetak tiga gol di paruh kedua dan mengamankan 3 poin di kandang.

Tanpa megucilkan peran Brian Ferreira, pemain andalan PSS yang mencetak sepasang gol ke gawang Rivky Mokodompit, peran Yudho menjadi sorotan oleh para suporter yang memadati stadion.

Bermain dari bangku cadangan setelah menggantikan Harris Tuharea, pemain yang musim lalu membela Kalteng Putra ini unjuk kualitas dengan mencetak gol penentu kemenangan PSS atas PSM. Ini adalah gol keduanya secara beruntun setelah sebelumnya mengemas satu gol ke gawang TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

Dikalahkan PSS Sleman, Pelatih PSM Evaluasi Mental Pemain saat Bertanding di Laga Tandang

Pelatih PSS Sleman Tak Percaya Bisa Kalahkan PSM Makassar

"Sebelum masuk, coach Seto berpesan untuk rajin menyerang dan membantu pertahanan. Bermain sebagai penyerang sayap saya juga dituntut untuk rajin mencari celah," ungkapnya.

"Saya bersyukur bisa memberikan gol yang merubah skor dan menjadi penentu kemenangan PSS," imbuhnya.

Lebih lanjut, pria 29 tahun ini mengatakan, jika kemenangan atas PSM adalah buah usah keras yamg ditunjukkan oleh timnya. Ia menyebut semua pemain menjalankan dengan baik instruksi yang diberikan oleh pelatih selama jeda pertandingan.

"Ini semua berkat kerja keras tim yang terus berjuang sampai laga usai. Selain itu kami selalu menjalankan instruksi pelatih," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan