Pesan Shin Tae-yong untuk Asnawi Mangkualam yang Dikontrak Ansan Greeners

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Januari 2021
Pesan Shin Tae-yong untuk Asnawi Mangkualam yang Dikontrak Ansan Greeners
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyampaikan pesannya untuk Asnawi Mangkualam Bahar. Asnawi sebelumnya dilaporkan dikontrak klub kasta kedua Korea Selatan atau K-League 2, Ansan Greeners FC.

Pemimpin tim tersebut Joo Chan-yong via KBS, menyatakan Ansan Greeners memutuskan mengontrak Asnawi selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun pada 19 Januari.

Shin Tae-yong juga dijelaskan memiliki andil dalam perekrutan Asnawi. Rekomendasinya mematahkan keraguan pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik. Sementara PSM Makassar masih menganggap kabar ini sebatas rumor.

Baca Juga:

Rekomendasikan Asnawi ke Ansan Greeners, Shin Tae-yong: Nomor Satu di Hati

5 Fakta Ansan Greeners, Klub Korsel yang Kontrak Asnawi Mangkualam

"Seperti biasa, tampil dengan percaya diri. Jangan minder, seperti yang kamu tunjukkan dalam latihan dan kompetisi di Indonesia. Berduel dan bertarung seperti yang kamu lakukan di sini. Lakukan apa saja yang bisa dilakukan. Saya yakin kamu bisa melakukannya dengan cukup baik," jelas Shin tae-yong kepada Chosun.

Shin Tae-yong menjelaskan, Asnawi punya keinginan kuat dan mau terus belajar. Mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 itu juga bermental dan stamina bagus.

Asnawi dilaporkan akan menuju Korea setelah visanya keluar. Ia akan bergabung dalam kamp latihan klub pada Februari setelah lebih dulu menjalani isolasi pada tanggal 14.

Ansan Greeners FC Shin Tae-yong Asnawi Mangkualam Korea selatan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan