Pesan Tegas Sevilla untuk Barcelona Terkait Transfer Clement Lenglet

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 05 Juli 2018
Pesan Tegas Sevilla untuk Barcelona Terkait Transfer Clement Lenglet
Luis Suarez berduel dengan Clement Lenglet (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek berusia 23 tahun Prancis, Clement Lenglet, menjadi prioritas utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Profilnya tepat sebagai kandidat suksesor Gerard Pique yang sudah berusia 31 tahun, plus tandem ideal bagi Samuel Umtiti.

Konsistensi yang ditampilkan Lenglet musim lalu menjadikannya komoditas panas di bursa transfer pemain. Lenglet bermain sebanyak 54 kali di seluruh kompetisi dengan torehan empat gol dan satu assist. Banderolnya di bursa transfer seharga 25 juta euro.

Namun, Lenglet memiliki klausul pembelian sebesar 35 juta euro di Sevilla. Dia telah kembali dari liburan untuk mengikuti persiapan pramusim 2018/19 Sevilla. Lenglet juga telah berbicara dengan petinggi klub mengenai nasib masa depannya.

Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, turut menanggapi ketertarikan Barcelona. Dengan tegas, dia berkata Barca harus membayar klausul pembeliannya jika ingin memboyong Lenglet, tidak ada negosiasi untuk merekrutnya di harga yang lebih murah.

"Sevilla tidak akan menjual Lenglet, itu sudah pasti. Sesuai aturan, mereka (Barcelona) bisa menebus klausulnya, tapi, tidak ada negosiasi apapun. Jadi, tebus klausulnya atau dia bertahan, tidak ada lagi yang harus dikatakan," tegas Caparros, diberitakan Sport-English, Kamis (5/7).

"Dia pemain kami, dia telah menjalani tes medis dan harus berlatih. Jika terus berlanjut, dia harus ikut bepergian (dalam skuat Sevilla) ke Benidorm untuk tur pramusim. Apa yang sudah jelas adalah Sevilla tidak menjualnya. Karena alasan itu kami membuat penawaran, karena kami ingin dia bertahan," pungkasnya.

Barcelona asuhan Ernesto Valverde sedianya memiliki Yerry Mina untuk jadi suksesor Pique. Namun, Valverde belum sepenuhnya percaya kepadanya, meski saat ini dia sudah mencetak tiga gol untuk Kolombia di Piala Dunia 2018.

Breaking News Sevilla fc FC Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan