Pesan Terakhir Gede Widiade untuk Jakmania Usai Mundur dari Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 06 Februari 2019
Pesan Terakhir Gede Widiade untuk Jakmania Usai Mundur dari Persija
Konferensi Pers Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Usai mengundurkan diri dari Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memberikan pesan kepada suporter mantan timnya, Jakmania. Pria asal Bali itu meminta Jakmania untuk tetap mendukung tim ibu kota.

"(Jakmania) hanya punya satu tujuan. Mendukung apapun yang dilakukan Persija," ujar Gede di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Gede Widiade tidak sendirian mengundurkan diri dari Persija. Chief Operating Officer (COO) Muhammad Rafil Perdana, juga melepaskan jabatannya.

Baca Juga:

Kokoh Afiat Jadi Dirut Persija Gantikan Gede Widiade

Gede Widiade Pastikan Mundur dari Jabatan sebagai Direktur Utama Persija Jakarta

"Pengunduran Rafil dan Gede tidak ada artinya. Tanpa Jakmania, Persija tidak ada apa-apa," kata Gede menambahkan.

Gede Widiade berharap, jajaran pengurus Persija lainnya tidak mengikuti jejaknya bersama Rafil untuk ikut-ikutan mundur. Gede berharap, pengganti dirinya tetap mendapat dukungan.

"Saya satu paket. Orang yang minta pertolongan datang ke rumah, ke kantor, saya ajak Rafil. Yang lain semoga tidak mengikuti kami. Untuk itu, bantu direksi yang baru, yang dicapai kami lebih tinggi lagi," terang Gede.

Setelah melepaskan jabatannya di Persija, Gede Widiade belum berencana untuk mengelola klub lain. Sambil bercanda, pria asal Bali melempar pernyataan berkelakar.

"Tidak lah. Di klub lain juara lagi. Repot," tutur Gede sambil berkelakar.

Persija jakarta Jakmania Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan