Pesimistis Lanjurkan Karier di Korea, Park Hang-seo Bicara soal Masa Depannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Oktober 2022
Pesimistis Lanjurkan Karier di Korea, Park Hang-seo Bicara soal Masa Depannya
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo pesimistis melanjutkan karier kepelatihan di negara asal Korea Selatan. Baginya, itu menjadi sesuatu yang mungkin mustahil.

Hal ini ketika disinggung soal masa depan usai berpisah dengan Timnas Vietnam. Park Hang-seo sebelumnya sudah diumumkan akan menyelesaikan kontraknya pada akhir Januari 2023.

Tugas terakhir Park Hang-seo yakni memimpun Timnas Vietnam tampil di Piala AFF 2022, yang akan berlangsung 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.

Baca Juga:

Pelatih yang Antar Iran ke Piala Dunia 2022 Jadi Kandidat Tangani Timnas Vietnam

Timnas Vietnam Akan Diuji Borussia Dortmund Sebelum ke Piala AFF 2022

"Saya sama sekali tidak berniat menjadi pelatih sepak bola di Korea," kata Park Hang-seo. dikutip dari Hankookilbo.

Kepada Kim Hyun-jung's News Show CBS Radio pada 26 Oktober, Park Hang-seo mengatakan, "Saya rasa tidak banyak hal untuk dilakukan di Korea. Di sana banyak junior hebat, yang bekerja keras dan melakukan dengan baik".

"Saya akan pergi kapan pun saya bisa mencurahkan sedikit untuk sepak bola Korea. Sudah lima tahun sejak saya meninggalkan Korea. Korea memiliki pemain sepak bola dan junior yang lebih baik dan tumbuh."

Yang jelas Park Hang-seo akan tetap berkarier di sepak bola. Masa depan akan mulai dipikirkan setelah merampungkan tugas bersama Timnas Vietnam.

"Banyak orang penasaran, tetapi saya sama sekali belum berpikir masa depan. Saya tidak tahu apa-apa selain sepak bola, jadi pasti saya akan terlibat dalam sepak bola. Ada pertandingan penting di bulan Desember, jadi setelah pertandingan selesai, saya akan memikirkan masa depan."

"Setiap kali saya berbicara dengan pejabat pemerintah Vietnam, saya selalu mengatakan kepada mereka bahwa saya bisa melakukan untuk sepak bola usia muda. Jika tawaran manajerial datang dari wilayah selain Korea dan Vietnam, itu tantangan baru. Saya tidak bisa mengesampingkan itu sama sekali," sambung Park Hang-seo.

Park Hang-seo Vietnam Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan