Liga 1 2023/2024

Pesona Dalberto Belo saat Madura United Hancurkan Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2023
Pesona Dalberto Belo saat Madura United Hancurkan Barito Putera
Selebrasi gol Dalberto Belo dalam laga Madura United melawan Barito Putera. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Madura United menampilkan racikan baru saat menang telak 4-1 atas Barito Putera pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (10/12) sore. Laskar Sape Kerrap menurunkan dua pemain asingnya sekaligus, yakni kiper Lucas Frigeri dan penyerang Dalberto Belo sejak menit pertama.

Frigeri langsung unjuk gigi di bawah mistar dengan sejumlah penyelamatan emas. Sementara itu, Dalberto sempat menunggu lama sebelum mencetak gol debut di penghujung laga.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengaku puas dengan kinerja keduanya. Terutama Dalberto yang sejatinya tak dalam kondisi terbaiknya untuk laga tersebut.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persik Menang di Kandang Persib, Madura United Bantai Barito Putera

Jose Porteria Merasa Tertantang Main di Liga 1, Ingin Bawa Dewa United FC ke Papan Atas

"Saya pikir Dalberto bisa atasi semua kesusahan. Dia tidak main lama dan cuma ikut beberapa latihan dan tak bersama tim. Dia tidak dalam performa terbaik, tapi dia punya fighting spirit," sanjungnya.

"Kami ikut bahagia dia dapat cetak gol dan tadi juga dapatkan penalti. Dia juga bikin aksi bagus untuk teman-temannya. Saya harus ucapkan terima kasih karena dia belum maksimal secara teknis dan fisiknya," imbuh Souza.

Sementara soal jalannya permainan, pelatih asal Brasil itu mengaku senang dengan performa tim keseluruhan. Para pemain dinilai mampu mengatasi keresahan yang datang pasca gagal menang dalam lima laga terakhir.

"Saya pikir kami bermain dengan jiwa besar. Itu adalah laga seimbang. Kami melawan mereka yang selalu menyerang ke depan dan punya individu bagus. Tapi tim kami disiplin menyerang dan bertahan," jelasnya.

Sementara itu, Jaja bersyukur mampu memutus catatan buruk di laga kandang sebelumnya. Klub asal Pulau Garam itu sempat menelan empat kekalahan beruntun di depan pendukungnya sendiri.

"Kami bisa menang karena semua yang sudah direncanakan, kami lakukan di dalam lapangan. Dua minggu kerja keras dan puji tuhan apa yang kami latih selama ini tereksekusi dengan baik," tandas Jaja. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Mauricio Souza Dalberto Belo Liga 1 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan