Pesta Penutupan Piala Dunia 2018 Janjikan Banyak Kejutan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 14 Juli 2018
Pesta Penutupan Piala Dunia 2018 Janjikan Banyak Kejutan
Suasana pembukaan Piala Dunia 2018 (Zimbio)

BolaSkor.com- Piala Dunia 2018 bakal segera berakhir. Partai final antara Prancis kontra Kroasia bakal menjadi penutup ajang empat tahunan tersebut di di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7).

Namun, sebelum Prancis dan Kroasia saling bertarung memperebutkan trofi Piala Dunia 2018, penonton bakal dihibur dengan upacara penutupan. Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Will Smith, bakal menjadi bintang utama pada acara penutupan.

Will Smith bakal menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2018 yang berjudul Live it Up bersama Nicky Jam dan Era Istrefi. Tak hanya itu, kejutan lain juga bakal hadir pada upacara penutupan.

"Menyanyikan lagu Piala Dunia merupakan mimpi yang menjadi nyata. Saya sangat senang bisa berada di sini sekaligus tegang," ujar Jam dikutip dari Bleacher Report, Sabtu (14/7).

"Akan ada banyak kejutan pada upacara penutupan. Beberapa kolega dan teman akan bergabung dengan kami, jadi pastikan kalian menonton penutupan ini," sambungnya.

Tak hanya itu, sebanyak 10 kepala negara juga dikabarkan bakal hadir pada penutupan Piala Dunia 2018. "Banyak tamu-tamu asing akan hadir pada pertandingan ini. Mungkin, 11 hingga 12 presiden dari berbagai negara. Juga beberapa perdana menteri dan pejabat tinggi lain dari berbagai negara," ujar ajudan Presiden Rusia, Yuri Ushakov.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Prancis Kroasia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan