Pestanya Pencinta Sepak Bola Jerman di Jakarta bersama Bundesliga Experience

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 November 2019
Pestanya Pencinta Sepak Bola Jerman di Jakarta bersama Bundesliga Experience
Bundesliga Experience. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Bundesliga menggelar festival di Plaza Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11). Acara tersebut bertajuk Bundesliga Experience dan menghadirkan pemain legendaris, Lothar Matthaus.

Bundesliga Experience hadir untuk memanjakan pencinta sepak bola Jerman di Indonesia. Acara tersebut mengusung tema 'Football As It Meant To Be' dan berlangsung pada 14 hingga 16 November 2019.

Dalam acara tersebut, terdapat banyak kegiatan untuk penggemar Bundesliga di Jakarta. Seperti di antaranya adalah turnamen futsal, kontes trivia, dan pengalaman virtual reality.

Selain itu, terdapat berbagai booth makanan dan minuman di area Bundesliga Experience. Ada pula penampilan dari DJ lokal untuk meramaikan acara.

Baca Juga:

Komentari Persaingan Bundesliga, Lothar Matthaus Dukung Borussia Monchengladbach

Bundesliga Experience Hadir di Jakarta Bersama Lothar Matthaus

Lothar Matthaus di Bundesliga Experience

Penggemar Bundesliga pun datang ke acara tersebut. Termasuk di antaranya adalah James Tandi yang merupakan penggemar berat Bayern Munchen. Pada masa depan, dia berharap Bundesliga mengadakan ajang macam ICC di Indonesia.

"Saya berharap Bundesliga bisa menghadirkan tim-tim Bundesliga. Mungkin membuat ajang seperti ICC di Indonesia. Mungkin formatnya bisa seperti dua tim Bundesliga dan dua klub lokal," ujarnya ketika ditemui BolaSkor.com.

Bundesliga menyebut alasan mengadakan Bundesliga Experience di Indonesia. Pasalnya, mereka menganggap Indonesia sebagai pasar potensial.

"Indonesia adalah pasar yang sangat besar. Berdasarkan penelitian kami, terdapat lebih dari 180 juta orang berpotensi menjadi penggemar Bundesliga di sini. Jadi, acara semacam Bundesliga Experience penting untuk mendekatkan diri dengan penggemar," kata CEO Bundesliga International, Robert Klein.

Lothar matthaus Breaking News Bayern munchen Bundesliga
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan