BolaSkor.com - Serie A menggelar pertandingan pekan ke-36 pada pertengahan minggu ini. AC Milan dan Juventus akan berjuang meraih satu tiket Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Napoli sudah bertanding terlebih dahulu melawan Udinese. Skuad asuhan Gannaro Gattuso menang telak 5-1. Dengan begitu, kini Napoli berada pada posisi kedua dengan 73 poin.

Setelah Napoli, peringkat ketiga diduduki Atalanta dengan 72 angka dari 35 laga. Sementara itu, Milan berada pada posisi keempat dengan raihan poin yang sama seperti Atalanta.

Pada sisi lain, peluang Juventus juga belum sirna. La Vecchia Signora mengoleksi 69 poin dari 35 pertandingan. Selain itu, jangan lupakan Lazio yang memiliki 64 angka dan satu pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga:

Tak Layak secara Ekonomi, Alasan Milan Batal Rekrut Cristiano Ronaldo

Andrea Pirlo Terancam Dipecat Juventus dalam Hitungan Jam

Juventus Tersesat, Andrea Pirlo Menolak Mundur

AC Milan

Tak heran, peta persaingan tiket Liga Champions semakin memanas. Apalagi, dari empat tiket yang ada, kini tinggal tiga karena satu lainnya sudah digenggam sang juara, Inter Milan.

Lantas, bagaimana persaingan masing-masing tim pada pekan ke-36, berikut ulasannya.

Juventus yang sebelumnya kalah dari AC Milan akan bertamu ke markas Sassuolo. Pada pertemuan pertama, La Vecchia Signora unggul 3-1.

Namun, Juve tidak bisa memandang sebelah mata Sassuolo. Manuel Locatelli dan kawan-kawan tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir. Perinciannya adalah lima menang dan satu imbang.

Sementara itu, Milan akan kembali berkunjung ke Turin. Namun, tim yang akan dihadapi kali ini adalah Torino.

Milan wajib menjaga momentum kemenangan melawan Juve jika ingin tetap memiliki asa merebut tempat di empat besar. Masalahnya, Torino juga sedang dalam ambisi tinggi untuk terus terhindar dari zona merah.

Sementara itu, Atalanta akan mendapatkan kunjungan dari Benevento. Menilik kualitas kedua tim, La Dea diprakirakan akan meraih tiga poin.

Satu laga yang tak kalah menarik adalah duel Inter Milan melawan AS Roma. Meskipun telah memastikan diri menjadi juara, La Beneamata diprakirakan tidak akan menyerah begitu saja.

Jadwal Serie A

Cagliari Vs Fiorentina - Rabu (23.30 WIB)
Atalanta Vs Benevento - Kamis (01.45 WIB)
Bologna Vs Genoa - Kamis (01.45 WIB)
Inter Milan Vs AS Roma - Kamis (01.45 WIB)
Lazio Vs Parma - Kamis (01.45 WIB)
Sampdoria Vs Spezia - Kamis (01.45 WIB)
Sassuolo Vs Juventus - Kamis (01.45 WIB)
Torino Vs AC Milan - Kamis (01.45 WIB)