Petak Umpet Pemain Man United dengan Jose Mourinho

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 06 November 2018
Petak Umpet Pemain Man United dengan Jose Mourinho
Jose Mourinho di sesi latihan (Zimbio)

BolaSkor.com – Jangan berharap ada atmosfer bagus di ruang ganti atau sesi latihan Manchester United jika mereka baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya. Nemanja Matic, gelandang Man United, mengungkapkan fakta unik soal pemain Man United dalam kondisi tersebut ketika bertatap muka dengan Jose Mourinho.

Menurut Matic, para pemain Man United punya kecenderungan unik ketika menghadapi Mourinho di sesi latihan jika klub menelan kekalahan sebelumnya. Mereka akan bersembunyi karena tak mau menghadapi amarah dari The Special One.

“Dia orang yang hebat. Dia pria yang berbeda di luar pekerjaan dan lapangan pertandingan. Namun dia mendapatkan banyak tekanan karena semuanya hanya berharap dia meraih kemenangan. Ketika kami tidak meraih kemenangan, semua menantikan reaksinya. Dia suka kemenangan dan ketika kami tidak menang, maka kami bersembunyi darinya di sesi latihan,” ungkap Matic di Sky Sports.

“Dia bahagia ketika dia menang, tapi ketika kami kalah, seperti setiap manajer, dia ingin kami melakukannya lebih baik lagi. Dia mencoba mencari jalan untuk meraih kemenangan secepat mungkin. Satu hal pasti sejak dia ada di Premier League adalah, dia banyak mengubah liga. Premier League jadi lebih menarik dengannya.”

Wajar memang jika Mourinho menuntut banyak hal dari timnya. Musim ini banyak tekanan yang diarahkan kepadanya pasca musim lalu tidak meraih satupun gelar. Belum lagi performa tim sedang naik turun musim ini dan menemui kesulitan, meski itu sekedar mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Breaking News Manchetsre united Manchetser United Nemanja Matic Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.169

Bagikan