Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov Beri Petuah untuk Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Desember 2019
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov Beri Petuah untuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, memberikan pesan untuk sahabatnya, Cristiano Ronaldo. Khabib Nurmagomedov meminta Ronaldo tidak salah mengambil keputusan soal gantung sepatu.

Cristiano Ronaldo mulai memasuki akhir kariernya. Meski masih rajin mencetak gol, namun pergerakan sang pemain sudah melambat.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Emoh Hadapi Real Madrid pada Babak 16 Besar Liga Champions

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Cristiano Ronaldo

Menurut Khabib Nurmagomedov, Cristiano Ronaldo harus sudah memikirkan kapan akan pensiun. Atlet asal Rusia itu mengingatkan akan ada pemain yang siap menggantikan CR7.

"Ya, Anda tahu sulit meninggalkan yang sudah dilakukan sepanjang hidup. Tidak masalah bila Anda ingin pensiun atau tidak. Akan ada saatnya meninggalkan olahraga. Olahraga akan meninggalkan Anda," terang Khabib Nurmagomedov seperti dikabarkan Calciomercato.

"Jika tidak pensiun tepat waktu, Anda akan tertinggal. Sebab, akan ada juara baru, anak laki-laki yang lebih muda dan penuh motivasi. Tidak ada yang tetap dan selamanya. Penting untuk pensiun tepat pada waktunya."

Cristiano Ronaldo memang mulai rentan mengalami cedera. Beberapa pekan lalu, Maurizio Sarri sengaja memarkirkan Ronaldo karena sedang mengalami masalah pada kakinya.

"Berapa usia Ronaldo? 34? Pada usia 35 dia tidak akan punya reaksi dan bentuk fisik yang sama. Saran saya kepadanya juga berlaku untuk saya," papar sang petarung.

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan menjadi tumpuan Juventus saat menjamu Udinese pada pertandingan pekan ke-16 Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Minggu (15/12). La Vecchia Signora menempati posisi kedua klasemen sementara dengan selisih dua poin dari Inter Milan yang berada di puncak.

Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo Khabib Nurmagomedov Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan