Petarung UFC Latih Tanding Lawan Kambing

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 21 April 2020
Petarung UFC Latih Tanding Lawan Kambing
Zabit Magomedsharipov. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petarung UFC, Zabit Magomedsharipov, memiliki cara unik untuk menjaga kebugarannya. Di tengah tidak ada pertandingan akibat virus corona, Zabit berlatih dengan melawan kambing.

Ancaman virus corona tengah menjadi momok bagi penduduk dunia dalam beberapa bulan terakhir. Hingga tulisan ini dibuat, hampir 2,5 juta penduduk dunia terdampak virus tersebut.

Dari jumlah tersebut, angka kematian juga semakin melonjak. Lebih dari 171 ribu penduduk dunia kehilangan nyawa akibat virus yang dikenal dengan nama COVID-19 itu.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Film untuk Pencinta Olahraga di Tengah Isolasi Mandiri dan Libur Kompetisi Akibat Virus Corona

5 Poin Penting Menpora untuk Tiga Cabor dengan Kompetisi Profesional

Alhasil, berbagai aktivitas pun harus ditangguhkan demi mencegah penyebaran virus corona. Olahraga termasuk UFC tidak terkecuali mengalami pemunduran.

Tidak hanya aktivitas bertanding yang ditunda, tetapi juga latihan. Alhasil, Zabit memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya seperti berlatih melawan kambing.

"Dalam tidak ada pertandingan seperti saat ini, saya senang melawan siapa pun. Namun, kambing ini hampir menodai rekor saya," tulis Zabit dalam unggahan di akun media sosialnya.

Zabit Magomedsharipov telah bermain dalam 18 pertandingan UFC sepanjang kariernya. Dari jumlah tersebut, petarung asal Rusia itu baru menelan satu kekalahan.

UFC Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan