Petenis Ini Juara Setelah Kalahkan Roger Federer dan Novak Djokovic

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 19 November 2018
Petenis Ini Juara Setelah Kalahkan Roger Federer dan Novak Djokovic
Alexander Zverev Saat Kalahkan Roger Federer di Semifinal (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis asal Jerman berusia 21 tahun, Alexander Zverev mendadak jadi pusat perhatian pada ajang ATP Finals 2018.

Dia berhasil jadi juara setelah mengalahkan Novak Djokovic dua set langsung, 6-4, 6-3 pada partai final di London, Inggris, Minggu (18/11).

Hebatnya sebelum mengandaskan Djokovic, Zverev terlebih dahulu memulangkan petenis papan atas lainnya, Roger Federer di partai semifinal.

Praktis Zverev jadi orang keempat yang berhasil mengalahkan Federer dan Djokovic secara back-to-back. Pada usia 21 tahun, Zverev juga bersatus petenis termuda yang berhasil menang ATP Finals setelah Djokovic pada 10 tahun lalu.

Zverev juga menjelma jadi petenis Jerman pertama sukses meraih hasil terbaik di ATP Finals setelah Boris Becker tahun 1995.

Zverev
Alexander Zverev (Zimbio)

Zverev sendiri membenarkan titel juara ATP Finals semakin spesial karena dalam perjalanannya ia mengalahkan Federer dan Djokovic sekaligus.

"Tentu saja ini terasa istimewa. Menjadi juara, mengalahkan secara back-to-back petenis seperti Roger dan Noval di semifinal dan final. Itu telah menyempurnakan," kata Zverev.*

Breaking News Roger federer Novak djokovic ATP Finals 2018 Alexander Zverev
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan